Hotel Areaone Hakata , Fukuoka Jepang


Terletak strategis di area restoran, melihat-lihat, berbelanja di Fukuoka, Hotel Areaone Hakata menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan minna. Dengan lokasinya yang hanya 0.7 KM dari pusat kota dan 4.3 KM dari bandara, hotel bintang 2 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah obyek wisata dan landmark kota ini seperti Kuil Jotenji, Kuil Touchouji, Kuil Shofukuji.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Fukuoka ini. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk Wi-Fi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, Wi-fi di tempat umum, business center.
Hotel ini memiliki 46 kamar yang didesain dengan indah. Banyak kamar memiliki handuk, lantai karpet, rak pakaian, sandal, televisi layar datar. Hotel ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti pijat. Apapun tujuan kunjungan Anda, Hotel Areaone Hakata adalah pilihan istimewa untuk menginap di Fukuoka.
NamaHotel Areaone Hakata
Alamat2-3-1 Katakasu, Hakata-ku, Hakata, Fukuoka, Jepang 812-0043
Tarif0 – 800 JPY
Fasilitasarea merokok, business center, dry cleaning, kotak penyimpanan, service laundry, lift, penyimpanan bagasi, perpustakaan, persewaan sepeda, resepsionis 24 jam, vending machine
Check in/out03:00 PM/10:00 AM
Akses8 menit berjalan kaki dari Stasiun Hakata.



Referensi : Jalan2jepang.com

Micky R Saputra

No comments:

Post a Comment